Kamis, 06 Februari 2014

Mengarungi Genangan Air aka Banjir....



Rabu,5 Februari 2014 adalah perjalanan yang cukup melelahkan menuju kantor mulai dari rumah Bungur Besar Raya - Gunung Sahari III  -  Gunung Sahari Raya - Boedi Oetomo - Lapangan Banteng harus menerjang genangan air yang rata-rata sebetis baru masuk ke Jalan Juanda Raya kemudian samping Istana Negara baru melewati jalan yang tidak tergenang air dan mulai dari depan Istana Negara hingga depan halte bus way Medan Merdeka Barat kembali mengarungi genangan air kembali namun setelah depan halte busway Medan Merdeka Barat - MH.Thamrin - Bunderan H.I - Kebon Kacang Raya sudah tidak menemui genangan air lagi dan selamat sampai kantor tanpa pake doroang motor karena mati mesin...ha..ha..ha..ha..

Selama musim banjir di tahun 2014 ini adalah perjalanan paling lama menuju kantor yang biasanya cuma kurang dari 20 menit tapi kemarin harus menempuh waktu yang cukup lama hampir 2 jam karena harus tertahan cukup lama karena macet panjang mulai dari Bungur Besar Raya Hingga Boedi Oetomo.

Terima kasih buat sesama bikers dijalan kita saling angkat motor untuk menaiki trotoar di Gunung Sahari Raya dan depan Monas agar mesin motor tidak mati semangat Brotherhood benar-benar terasa kalo lagi ada bencana seperti ini..he..he..he.. 

Yah begitulah Jakarta kalo lagi musim hujan seperti ini selalu tergenang dimana-mana maklum banyak selokan dibeberapa ruas jalan di Jakarta yang sudah tidak layak disebut saluran air.

Semoga dengan pemerintahan yang baru ini dibawah komando Jokowi-Ahok mereka benar-benar punya komitmen untuk membenahi masalah di Jakarta salah satunya banjir.




0 komentar :

Posting Komentar